Tuesday 21 January 2014

Screenshoot atau printscreen pada android tanpa aplikasi

Hari ini saya dibingungkan pada saat mencari cara agar bisa melakukan printscreen kayak di komputer yang kita hanya cukup menekan tombol printscreen pada keyboard. Lah kalau pada smartphone android gimana dong? kan, tidak ada tombolnya.

Sebelum bingung kelamaan saya langsung cari solusi di permukiman google. Setelah itu ada yang bilang pergi ke app store lalu cari app dengan nama screenshot. Setelah bertemu saya langsung coba dan berhasil. Setelah itu saya mencoba 2 aplikasi screenshoot, dan ternyata perintah untuk screenshootnya sama saja.

 Dari situlah saya berpikir untuk menghapus kedua aplikasi tersebut dan mencoba lagi perintahnya tanpa app. Dan udah disangka-sangka ternyata masih berhasil. Untuk itulah judul tulisan kali ini "Screenshoot atau printscreen pada android tanpa aplikasi".

Cara melakukannya cukup mudah, yaitu dengan Menekan tombol power dan Baca Selanjutnya...

No comments:

Post a Comment