Thursday 9 January 2014

Teknologi Gadget

Individu yang tertarik dengan inovasi sering menghargai jam tangan perangkat, yang memungkinkan Anda untuk memiliki campuran karakteristik menarik dekat dengan terus-menerus. Pada saat ini kanal gadget zaman modern, secara teratur untuk biaya jujur ​​moderat, Anda dapat menemukan sebuah jam yang akan melakukan berbagai jenis tugas yang berbeda. Berikut adalah beberapa jam tangan alat yang dapat diakses pada saat ini dan sebagian dari berbagai elemen yang Anda harus ingat asumsi bahwa Anda perlu untuk membuat pergi mencari di salah satu dari Anda sendiri.

Lingkaran Teknologi Gadget menghasilkan menonton campuran, Polaroid dan camcorder yang tambahan kapasitas sebagai mata-mata Polaroid. Pada saat Anda memiliki jam ini (yang, kebetulan, adalah tambahan Usb baik), Anda juga dapat menangkap hingga tiga jam dari 640 x 480 Dvd kualitas rekaman film. Anda dapat bertukar informasi dari menonton Anda ke salah satu Pc atau mesin Mac dan setelah transfer bahwa film atau foto ke Facebook, Youtube, individu-situs apa pun yang Anda butuhkan! Foto-foto dan film tertangkap oleh menonton Anda adalah setara dengan foto-foto dan film tertangkap oleh Polaroid akhir yang lebih tinggi dan camcorder. Terlepas dari kenyataan bahwa Anda dapat memiliki waktu yang hebat dan bahkan mendapatkan penggunaan asli dari mata-mata Anda Polaroid, yang signifikan untuk waspada tentang didistribusikan rekaman Anda dalam hal bahwa Anda tidak memiliki otorisasi dari individu di dalamnya karena yang dapat mempercepat isu halal besar nanti. Kenyataannya adalah bahwa, untuk penjelasan yang sah yang sama, Anda tidak akan dapat merekam suara dengan jam tangan anda.

Lingkaran Teknologi Gadget
Watchismo adalah benar-benar akhir-akhir ini habis menonton Klik - sebuah alat yang dibuat seperti tahun 1980-an rekreasi arcade dengan Dip switch diatur ke kapasitas khas. Jam tangan ini tidak tepat implisit gaya yang paling membantu karena memerlukan Anda untuk memanfaatkan baik stylus atau pemotongan kertas untuk membalik switch dan memasukkan karakteristik. Permintaan mendasar Klik menonton adalah manifestasi unordinary nya yang terlihat cukup banyak seperti papan sirkuit dan siap dalam kelompok gaya dan warna yang beragam. Ini adalah jam tangan yang dibuat khusus untuk Geeks Pc, dan mungkin penggemar fiksi ilmiah, karena mereka memiliki teknologi tinggi terdepan terlihat. Pada saat ini, Klik watches membutuhkan sekitar $ 150 dan hanya dapat diakses untuk membeli melalui Watchismo lagi jika semua nya sama kepada Anda memegang dan bersabar, biaya diragukan akan turun.

No comments:

Post a Comment